Foto Mesjid Baiturahman 10 Nominator “Jelajah Indahnya Indonesiaku”

acehbaru.com | Banda Aceh – Foto Mesjid Baiturahman Banda Aceh karya Aerial Visual Drone Chaideer Mahyuddin Photografer Aceh masuk dalam 10 nominator kompetisi foto udara bertajuk Aerial Visual Drone Challenge 2015 dengan tema “Jelajah Indahnya Indonesiaku” yang dilaksanakan oleh Gadgetciti dan Assosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI). Selasa, 5 Mei 2015
BUKA : Nominator Aerial Visual Drone  
Dikutip dari laman Kompas.com, kompetisi yang diikuti oleh para pemotret dari berbagai daerah di Indonesia ini akan memasuki grand final yang akan dilaksanakan di Taman Wisata Laut Terpadu Mandeh Sumatera Barat. Penyisihan yang telah berlangsung dari akhir Maret sampai dengan pertengahan April melalui website www.gadgetciti.co.id telah menghasilkan 20 nomine foto udara terbaik.
“Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, akhirnya kita berhasil menentukan 20 finalis terbaik, walaupun melalui tahapan yang begitu sulit dikarenakan hampir semua finalis memiiki hasil foto udara yang spektakuler, jadi memang agak susah untuk menentukan siapa yang menjadi 20 finalis terbaik”, ujar Rika Peng, Head Of Marketing and communications Gadgetciti yang juga Project Manager Aerial Visual Drone Challenge 2015 sebagaimana dilansir laman Kompas.com

Chaider Mahyuddin n
Chaideer Mahyuddin

Sebanyak 20 nomine yang telah terpilih selanjutnya akan berkompetisi untuk mengeksplorasi tiap jengkal keindahan Taman Wisata Laut Mandeh. Tentunya banyak muncul pertanyaan kenapa di Taman Wisata Laut Terpadu Mandeh?
“Pada dasarnya untuk menyelaraskan program yang dilakukan oleh pemerintah yang akan mencanangkan atau mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Indonesia, dan sebagai bentuk dukungan dari Gadgetciti dan APDI terhadap program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia yang salah satunya adalah mencanangkan Taman Wisata Laut Mandeh sebagai salah satu kawasan wisata laut terpadu dan andalan wisata di bagian barat Indonesia,” tambah Rika.
Taman Wisata Laut Mandeh memang kawasan wisata yang boleh dibilang sangat Indah, bahkan banyak wisatawan yang pernah menginjakan kaki disana menyebut Taman Wisata Laut Mandeh merupakan Raja Ampat dari barat. Hal ini jugalah yang mempelopori Gadgetciti dan APDI melangsungkan Grand Final Aerial Visual Drone Challenge di sana. (*)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait