Pengurus LPTQ Aceh Timur Dilantik

acehbaru.com | Aceh Timur-  Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky melantik Pengurus Lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Aceh Timur Periode 2016-2019. Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Serbaguna Idi, Senin 8 Agutus 2016.
Ketua Umum LPTQ Aceh Timur yakni Syahrul Bin Syama’un/Wakil Bupati Aceh Timur dan A. Munir/Kabag Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Timur sebagai Sekretaris Umum serta Murni/Bendahara Bansos DPKKA Aceh Timur sebagai Bendahara Umum.

Dalam laporannya, Ketua Umum LPTK Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un meminta seluruh pengurus bekerja sesuai dengan topoksinya masing-masing dalam membina dan mengembangan LPTQ. “Mari kita bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ajaknya.

Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky dalam sambutannya mengharapkan, pengurus LPTQ yang dilantik dapat bekerja maksimal dalam membina qari-qari’ah mulai dari kabupaten hingga ke desa-desa. “Banyak qari-qari’ah Aceh Timur diluar yang mampu mengajar sesuai dengan cabang MTQ yang dikuasainya, sehingga kedepan kita berencana menjemput kembali agar dapat mengembangkan ilmunya untuk putra-putri Aceh Timur,” kata Rocky.
Dia juga meminta, pengurus LPTQ mempersiapkan peserta terbaik Aceh Timur dalam menghadapi MTQ XXXIII Tingkat Provinsi Aceh di Aceh Timur. “MTQ Tahun 2017 se-Aceh dipercayakan ke kita sebagai tuan rumah. Oleh karenanya, persiapkan qari-qariah terbaik dalam menghadapi even dua tahunan itu, sehingga nama Aceh Timur tetap harum di kancah MTQ nanti,” harap Rocky. (ri)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait