Ditbinmas Polda Aceh Rutin Himbau Warga Cegah Corona

acehbaru.com | Banda Aceh-Personel dari Ditbinmas Polda Aceh terus mengelilingi Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran viru corona.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, , Jum’at, 3 April 2020 mengatakan sebanyak 3 Personel dari Ditbinmas Polda Aceh sekira pukul 19.00 wib hingga pukul 11.00 wib mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait corona.

“Personel Ditbinmas yang melakukan kegiatan itu dipimpin Iptu Asril bersama dua anggotanya masing-masing Penata TK I Drs. Chaliluddin dan Bripda Ihsan Juanda” kata Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, Humas.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan di seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar yang dikelilingi Personel Ditbinmas, untuk menyampaikan himbauan yang meliputi wilayah Kota Banda Aceh seperti Simpang Ulee Kareng, Pasar Ulee Kareng dan Pasar Lamgugop. Sementara untuk wilayah Aceh Besar meliputi Simpang Lambaro dan Pasar Lambaro.

“Personel Ditbinmas menggelar kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona” ujar Kabid Humas.

Dilanjutkannya bahwa, Personel Ditbinmas merupakan bagian dari kegiatan Polda Aceh dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Aceh (ren/tjo)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait

iconBerita POPULER

iconBerita TERBARU