Kondisi Banjir di Desa Paya Tumpi Takengon, Rabu 13 Mei 2020

Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Aceh Tengah Terima Bantuan Dari Gerakan Indonesia Maju

acehbaru.com | Aceh Tengah – Gerakan Indonesia Maju telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Aceh Tengah.

“Bantuan ini berasal dari Pondok Pesantren Yayasan eLKISI II BS Mojokerto Jawa Timur yang disalurkan melalui Gerakan Indonesia Maju (GIM)”, kata koordinator Gerakan Indonesia Maju Faisal Azani, Kamis 21 Mei 2020

Dijelaskannya, bantuan ini berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, tempat penampungan air, sapu lidi, skop, cangkul, dan sepatu boots.

Selain itu, ada juga Al-Qur’an, mesin pompa air, sabun pembersih lantai serta air mineral.

Bantuan ini langsung diterima masyarakat Kampung Paya Tumpi, serta imam dan masyarakat yang rumahnya hancur diterjang banjir bandang sejumlah 7 unit.

Sementara, Agung Priatno perwakilan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Relawan Gerakan Indonesia Maju yang telah peduli dalam membantu masyarakat Paya Tumpi yang ditimpa musibah.

Kemudian, kepada yayasan eLKISI II BS Mojokerto Jawa Timur yang telah mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat Aceh Tengah yang tertimpa musibah banjir bandang, dirinya mengucapkan terimakasih.

“Semoga bantuan ini menjadi amal dan ladang ibadah bagi para donatur dalam membantu sesama saudaranya yang sedang kesulitan dan musibah”, pungkasnya. (uty)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait