Peringatan HANI 2020, Bersama Kita Perangi Narkoba Untuk Generasi Milenial

acehbaru.com | Langsa – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa memperingati puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) tahun 2020 melalui Video Confrence di Gedung PKK Pemko Langsa, Jum’at, 26 Juni 2020.

Peringatan HANI tahun 2020 ini dengan tema hidup 100%, sadar, sehat, produktif dan bahagia ini dihadiri Walikota Langsa, Ketua DPRK Langsa, Para Forkopimda, Muspida Plus dan Para kepala OPD Pemko Langsa.

Kepala BNN Kota langsa, AKBP Basri, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada Walikota langsa, ketua DPRK Langsa, Para Forkopimda, Muspida Plus dan para kepala OPD serta seluruh personil BNN kota Langsa atas kerjasama yang baik sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan tertib, khidmad, penuh tanggung jawab dan sukses sesuai dengan Susunan Acara yang telah ditentukan .

“Saya mengucapkan selamat HANI Tahun 2020, dan saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik sehingga kegiatan ini terlaksana dengan Baik, Bersama kita putus Matarantai Covid 19, Bersama kita perang penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba “ Ucap Basri

Dalam kegiatan tersebut, BNN Kota Langsa bersama Pemko Langsa melaksanakan Arahan Pemerintah tentang New Normal Covid 19. Diharapkan dengan adanya dukungan dan kerjasama yang baik tersebut mampu memaksimalkan pelaksanaan penerapan P4GN di wilayah Kota Langsa dan menjadikan wilayah Kota Langsa sebagai wilayah yang BERSINAR ( Bersih Narkoba ). (uty)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait