Halid, ST Terpilih Secara Aklamasi ‘Nakhodai’ PDK Kosgoro 1957 Kota Langsa

acehbaru.com | Langsa – Halid, ST akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Langsa pada Musda II PDK Kosgoro 1957 dengan 15 pemegang suara mewakili 5 Kecamatan dikota Langsa menyatakan dukungan bulat untuk Halid.

Musda II PDK Kosgoro 1957 yang dihadiri Ketua Golkar Kota Langsa, Ketua Umum Kosgoro 1957 Aceh, serta tamu undangan mewakili beberapa Lembaga di Kota Langsa. Yang mengusung tema ‘Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas’ dibuka Ketua Kosgoro 1957 Provinsi Aceh, H. Jamaluddin, ST., MM. berlangsung dengan protokol kesehatan New Normal di Aula SIP , Sabtu 18 Juli 2020

Halid sebagai ketua terpilih berterima kasih diberikan amanah untuk memimpin kosgoro Kota Langsa dan menyatakan siap untuk membantu pemerintah mengembangkan potensi masyarakat dengan sumber daya yang ada.

Dalam wawancara langsung dengan wartawan acehbaru.com Jamal juga berharap untuk pemerintah kota Langsa yang sudah sangat giat menggerakkan wisatawan agar dapat melibatkan pemuda dan unsur milenial untuk memprosikan objek wisata Kota Langsa. Karena saat ini jika generasi milenial bergerak berkerja sama mempromosikan ke media sosial akan sangat berpengaruh agar dapat tersebar luas dengan cepat ke pelosok negeri.

“Diperlukan kesinambungan sinergitas bersama Kosgoro dan saya yakin siapa aja yang dapat melakukan perubahan dan memberikan inovasi yang kreatif dia akan tetap eksis di dunianya” tutur jamal (ren)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait