Perkenalkan Kota Langsa, AKP. Yozana Fajri Sidik AF bersama BNNK Langsa Jamu BNN Provinsi Aceh

acehbaru.com | Langsa – Komandan Kompi II Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK bersama BNN Kota Langsa mengundang Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen. Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si , Untuk mencicipi Durian di Villa Indah, Minggu 05 Juli 2020 Sore

Kegiatan yang diikuti oleh Kepala BNN Kota Langsa AKBP. H. Basri, SH. MH, yang didampingi istri, Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah (ketua Bapera Kota Langsa) , ketua L-Bike bung bacak, Kepala Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Langsa Dr. Yusuf, MM, struktural BNN Banda Aceh dan Kota Langsa dan beberapa Pengusaha kota langsa sangat menikmati jamuan yang diberikan.

Kepala BNN Provinsi Aceh yang datang ke Kota Langsa dalam rangka Kunjungan Kerja itu mengatakan baru pertama x ke tempat yang disebut Villa Indah mengaku sungguh kagum dan bangga karena masyarakat bisa mengelola alam menjadi ekowisata, buah durian yang disungguhkan pun terasa nikmat.

“Saya sungguh kagum dengan masyarakat disini yang mampu menyulap Kebun diatas bukit menjadi tempat pariwisata yang sangat mempesona seperti ini.”

AKP. Yozana Fajri Sidik dan BNNK Langsa selaku pemulia Jamei, Selain ingin menjalin silahturahmi dengan bapak jendral, Kami juga ingin memperkenalkan kota Langsa bahwa banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, agar nantinya ada kesan yang membuat pak jendral ingin kembali ke Langsa.

“Saat beliau datang kesini kita berusaha memberikan yang terbaik, memperkenal beberapa tempat wisata di kota langsa. ”jelas Yozana. (uty/ren)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait