Ani Yudhoyono Kembali Marah

Mereka juga bacaini

acehbaru.com | Jakarta – Ibu Negara, Ani Yudhoyono kembali marah di akun Instagramnya, @aniyudhoyono pada Jumat, 17 Januari 2004. Kali ini, kemarahannya menanggapi pertanyaan @adhityaanp mengenai foto yang diunggah Ani pada hari ini.
Ani mengunggah foto hasil bidikannya tentang tiga kuda di atas lapangan rumput. Pada foto itu, Ani menulis, “Semoga alam kita tetap lestari. May our environment always be preserved. Photo by Ani Yudhoyono F/4 . 1/500 . ISO 200 . Lensa 18-200 mm . #instanusantara #indonesiahijau#ig_indonesia #wonderfulindonesia.”
Akun bernama @adhityaanp bertanya, “Ini kamera yg ibu pake buat foto di instagram, punya pribadi atau puny negara bu?”
Ani pun menjawab. @adhityaanp “Pertanyaan Anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gambling. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi Ibu Negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkawinan sebuah tustel dari ortu. Paham?”
Jawaban Ani pun mendapatkan tanggapan dari akun @ridwanhutanto. “Iya, soalnya bu Ani pernah bilang kalau dari tahun 1976 dikasih hadiah pernikahan tustel dr org tuanya. Makanya saya bingung. Memang uda ada Canon MK II dari tahun 1976.”
Tapi lebih banyak yang memberikan dukungan kepada nenek dua cucu ini. Akun bernama @preciousedward mengatakan, “biarpun orang2 berkomentar pedas2 ttg ibu dan instagram, tetap berkarya ya bu!!” Foto itu sendiri mendapatkan like 4335.| KHL | Tempo|

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait

iconBerita POPULER

iconBerita TERBARU