Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. menyerahkan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Selasa 21 April 2020

Polri Peduli, Polres Aceh Timur Bagikan 525 Paket Sembako

acehbaru.com | Aceh Timur – Kepolisian resort Aceh Timur membagikan 525 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut bagian dari bhakti sosial Polri Peduli untuk meringankan beban warga ditenagh pandemi corona. Selasa, 21 April 2020. Pembagian sembako tersebut dipusatkan di Gampong Paya Bili, Kecamatan Peudawa.

Kegiatan bhakti Sosial ini juga dihadiri Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, S.H bersama Perwira Penghubung Kodim 0104/Atim Kapten ARH Jumari, para pejabat utama Polres Aceh Timur dan Pimpinan Dayah AMAL Tgk. H. Armis Musa.

Mereka juga bacaini

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. dalam pidatonya mengatakan kegiatan seperti sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri juga Pemkab Aceh Timur dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, dimana dengan penyerahan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang perekonomianya terganggu dampak dari Covid-19. “Dalam kesempatan yang baik ini, mari kita bersama berdo’a semoga Covid-19 ini segera berlalu.” Lanjut Kapolres.

Pihaknya juga menghimabu agar masyarakat mengikuti aturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) ,penerapan social distancing dan bagi para perantau di Jabodetabek dan kota lain agar tidak mudik.

“Tetap jalankan aturan pemerintah terkait jaga jarak, PHBS, PSBB dan para perantau lebih baik tidak mudik sayangilah keluarga di kampong.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (ren/uty

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait