Sofyan Daud: PA Ibarat Kapal Bocor

Mereka juga bacaini

acehbaru.com | Lhokseumawe – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasional Aceh (PNA), Tgk. Sofyan Daud mengatakan. Partai Aceh (PA) ibarat kapal yang bocor dan kehadiran PNA adalah untuk menyelamatkan penumpang yang didalam kapal bocor tersebut. Senin, 16 September 2013.
Hal tersebut disampaikan oleh Tgk. Sofyan Daud, ketika memberikan sambutan pada acara pengukuhan Bappilu PNA Kabupaten Aceh Utara dan Lhokseumawe, di hotel Lido Graha.
Sofyan Daud menambahkan, maksud dari kapal bocor tersebut adalah, faktanya saat ini selama masa kepemimpinan Partai Aceh di Legislatif, tidak ada perubahan dan hasil apa pun yang menyentuh dengan persoalan pokok masyarakat. “Ini faktanya selama ini,” ujar Sofyan Daud.
Lebih lanjut, Sofyan menyebutkan, selama masyarakat Aceh masih belum hidup dengan sejahtera. maka ia tidak akan pernah berhenti untuk berbuat demi masyarakat Aceh.
Sofyan Daud merupakan putra Aceh Utara, kelahiran Panton Labu pada 10 Oktober 1966,  dia adalah combatan GAM pernah menjabat sebagai juru bicara wilayah Pasee, Panglima Wilayah Samudera Pase dan juga  sempat menjabat sebagai Juru Bicara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ban sigom Aceh.[KHL | AGM]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait