The Supercar Challenge powered by Hankook's season snapshot

Supercar Challenge yang Didukung Hankook Memulai Musim Balap 2020

acehbaru.com – Dimulai dengan pembukaan ajang balap di Belanda pada 21 Agustus 2020, lima putaran akan diadakan selama tiga bulan mendatang hingga 1 November 2020. Hankook berperan sebagai pemasok eksklusif ban untuk semua mobil ban balap, dengan menjadi sponsor untuk seluruh putaran balapan.

Seoul, Korea Selatan, 28 Agustus 2020 – Salah satu ajang kompetisi olahraga bermotor paling populer di Eropa, “Supercar Challenge” memulai musim balap 2020 dengan pembukaan balapan di Belanda, 21 Agustus 2020 dimana Hankook Tire sebagai produsen ban global terkemuka menjadi pemasok ban eksklusif pada kompetisi internasional ini.

Mereka juga bacaini

Supercar Challenge adalah ajang balap mobil yang melibatkan supercar (mobil balap kelas super dengan performa tinggi di atas mobil sport) kelas dunia dari Porsche, Ferrari, Lamborghini, BMW, Mercedez-Benz, dan Audi untuk berkompetisi dalam ajang balap ekstrim yang membutuhkan daya cengkeram ban dan daya tahan terbaik, serta performa kendaraan terbaik.

Selain itu, nama pertandingan resmi “Supercar Challenge Powered by Hankook” akan digunakan selama musim balap 2020. Hankook Tire selalu berupaya untuk memberikan semangat yang luar biasa untuk perkembangan olahraga bermotor dunia dan semangat inovatifnya untuk dunia melalui nama resmi yang akan ditampilkan di setiap pertandingan tersebut.

Musim 2020 sendiri telah dimulai dengan pembukaan ajang balap di sirkuit Zandvoort, Belanda dari 21 Agustus hingga 23 Agustus 2020, dan akan diadakan dengan lima putaran hingga 1 November 2020 pada sirkuit yang berbeda termasuk sirkuit Assen TT Belanda.

Tentang Hankook Technology Group Co., Ltd.

Pada 8 Mei 2019, Hankook Tire Group mengubah nama perusahaan induk (holding) dan afiliasinya. Guna membangun sistem merek terpadu yang menghasilkan inovasi berbasis teknologi dan merek global ‘Hankook’ dengan afiliasi utama, maka nama ‘Hankook Technology Group’ menjadi nama baru yang diresmikan.

Hankook Technology Group terdiri dari sejumlah perusahaan induk, yaitu Hankook Technology Group Co., Ltd., Hankook Tire & Technology Co., Ltd., Hankook AtlasBX Co., Ltd., Hankook Precision Works Co., Ltd., Hankook Networks Co., Ltd., Hankook Engineering Works Co., Ltd., Hankook Car & Life Co., Ltd., and Model Solution Co., Ltd.

Hankook Tire & Technology Co, Ltd adalah produsen ban pertama Korea yang tumbuh bersama dengan industri ban Korea. Saat ini Hankook menjadi produsen ban mobil terbesar di Korea, dengan empat kantor pusat regional, tiga puluh cabang penjualan, lima pusat R&D dan delapan lokasi produksi di seluruh dunia.

Hankook menjual produknya di lebih dari 180 negara, sehingga Hankook memegang peringkat produsen ban terbesar ke-6 di dunia dalam hal penjualan. Hankook merupakan perusahaan global dengan lebih dari 80% dari total penjualannya di pasar internasional.

Hankook Tire & Technology dicintai pengguna berkat kualitas produk yang istimewa dan pengalaman yang memuaskan. Hankook akan terus mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan dan melakukan beragam kegiatan yang dapat berkontribusi bagi masyarakat setempat, untuk berbagi dan memberikan kembali cinta dari para pengguna serta terus mencapai pertumbuhan yang sehat dan berkelanjutan.

Hankook Tire telah menjadi sponsor utama Supercar Challenge selama empat tahun berturut-turut sejak 2017. Semua mobil balap yang berpartisipasi pada ajang kompetisi akan dilengkapi dengan ban ‘Ventus F200’, ban balap licin di atas permukaan kering dengan daya cengkeram, handling, dan daya tahan terbaik, atau ‘Ventus Z206’ dan ‘Ventus Z207’, ban balap untuk trek basah dengan tingkat stabilitas yang tinggi.

Memasok ban mobil balap ke lebih dari 60 kompetisi dan tim olahraga bermotor di seluruh dunia, Hankook memimpin perkembangan budaya olahraga bermotor dunia. Selain itu, baru-baru ini Hankook Tire telah terpilih menjadi pemasok eksklusif Kejuaraan Balap Dunia Formula E ABB FIA untuk musim 2022/23 ketika mobil balap Gen3 akan diperkenalkan ke kompetisi balap kendaraan listrik paling bergengsi di dunia. (ren)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait