Weekend Tiba, Yuk Telusuri Jalur Gowes di Takengon yang Sejuk dan Indah

acehbaru.com | Takengon – Takengon merupakan dataran tinggi yang berhawa sejuk dengan ketinggian sekitar 1200 m di atas permukaan laut, Disini Komunitas L-Bike Langsa khusus datang untuk sekedar Gowes Bareng Gowesser L-Bike Lhokseumawe , Bireun dan Takengon Pada Minggu, 12 Juli 2020 dimulai dari Kampung Mendale mengitari Danau Laut Tawar.

Rombongan tiba di Takengon sekitar pukul 06.00 sore yang sebelum nya sempat singgah untuk ngopi di Gunung Salak pada sabtu 11 Juli 2020 lanjut ke penginapan.

Mereka juga bacaini

Wakil DPRK Aceh Tengah Ansari LT. SE menyambut baik kedatangan para persepeda khususnya Saifullah, SE Wakil Ketua DPRK Kota Langsa, Noma Khairil, SKH – Sekretaris komisi 1 DPRK Kota Langsa, Bung bacak Ketua L-Bike Kota Langsa, Kepala Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa dr Yusuf, MM dan beserta Gowesser L-Bike Lhokseumawe dan Bireuen.

Dalam perjalanan bersepeda nya Saifullah sanggat menikmati keindahan pemandangan sekitar yang langsung disuguhkan lanskap dari perpaduan dataran, perbukitan dan perairan yang cantik dalam satu frame di tambah udara nan sejuk membuat nya merasa lebih bersemangat bersepeda

“Gini pemandangan tambah semangat saya bersepedanya, Lelah pun hilang dibuat panorama yang Indah,” kata Saifullah penuh rasa kagum

Bung Bacak sengaja memilih Takengon sebagai tempat Gowes Komunitas L-Bike kali ini,  karena ingin menikmati suasana yang berbeda dan lebih segar seperti Takengon, Gowes kali ini selain untuk mengisi Weekend juga untuk menjalin Silahturahmi dengan Gowesser Kabupaten dan Kota lainnya. (ren/uty)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Berita Terkait